Ciptakan Pemilu Damai dan Kondusif, Kapolresta Pekanbaru Kunjungi Rutan Kelas 1 Pekanbaru

4 January 2024 - 09:30 WIB
halloriau

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., bersama para pejabat utama (PJU) melaksanakan kunjungan ke Rutan Kelas 1 Pekanbaru di Jalan Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (3/1/23).

Kegiatan kunjungan Kapolresta Pekanbaru beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas 1 Pekanbaru, Erwin S Siregar, dan kemudian melakukan pengecekan ke dalam rutan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., yang baru seminggu menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru dengan keluarga besar Rutan Pekanbaru.

Baca Juga: Songsong Pemilu 2024, Gabungan Satgas OMB Turangga Polda NTT Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

"Selain silaturahmi kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka cooling system untuk menciptakan suasana yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024," jelasnya, dilansir dari halloriau, Rabu (3/1/24).

Dalam kunjungan itu diperlihatkan langsung kegiatan bimbingan kerja dari para narapidana (Napi) di Rutan Pekanbaru. Adapun kegiatan bimbingan kerja itu seperti produksi kopi yang dinamakan Coffee Raka, produksi kue dan roti serta kerajinan tangan.

Bahkan, Kapolresta Pekanbaru dan rombongan juga diberi kesempatan untuk mencicipi langsung kue hasil produksi dari para napi di Rutan Pekanbaru tersebut.

Polresta Pekanbaru saat ini tengah gencar melakukan cooling system untuk menciptakan situasi damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment