Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi Bersama SANS

14 August 2024 - 14:30 WIB
polda bengkulu

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar pada Selasa (13/8/24) menerima audiensi dari Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu. Ketua Umum Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi beserta pengurus disambut hangat bertempat di Gedung Ditnarkoba lantai 2 Polda Bengkulu. Hadir juga pada pertemuan tersebut. Dirnarkoba beserta Wadir Narkoba Polda Bengkulu

Dedi Haryadi mengatakan audiensi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus SANS Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu juga menerangkan bahwa pembentukan SANS Provinsi Bengkulu bertujuan untuk melindungi lingkungan sekolah dari ancaman penggunaan dan peredaran narkoba serta obat terlarang. 

Baca Juga: Polisi Sita Ponsel AD Guna Telusuri Pengancaman Oleh Tersangka AP

“Dengan hadirnya SANS Provinsi Bengkulu, diharapkan generasi muda, terutama para pelajar, dapat terhindar dari bahaya narkoba dan memperoleh manfaat positif dalam menjaga kesehatan serta masa depan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu menyambut baik audiensi tersebut.Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih dan menegaskan komitmennya untuk mendukung dan mensuport SANS Provinsi Bengkulu dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba.

“Terima kasih karena telah berkomitmen bersama kepolisian dalam memerangi narkoba khususnya di lingkungan sekolah,” tuturnya

Dalam rangka menjauhkan generasi muda pada bahaya narkoba, SANS Bengkulu secara aktif menggelar kegiatan-kegiatan positif. Diantaranya pada tanggal 28 Agustus 2024, Turnamen Futsal Piala Kapolda Cup akan digelar di GOR Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu, diikuti oleh 42 tim dari tingkat SMP/MTS dan 54 tim dari tingkat SMA/SMK. Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga akan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pembina Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment