Cegah Penularan Covid-19, Polda Banten Laksanakan KKYD

31 October 2020 - 13:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Serang. Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolda Banten, Irjen. Pol. Drs. Fiandar mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas, Sabtu (31/10/2020).

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,  Dirlantas Polda Banten juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dan tadi malam kami melaksanakan patroli dialogis di daerah Terminal pakupatan. Yang mana melalui patroli tersebut kami memberikan himbauan ke masyarakat yang ada disana guna mencegah penularan Covid-19 ini. Saya ajak masyarakat yang disana agar mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,” jelas Dirlantas Polda Banten.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar agar kita semua bisa terhindar dari virus ini,” jelas Dirlantas Polda Banten.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment