Bidpropam Polda Kalbar Gelar Kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri

25 January 2024 - 16:00 WIB
Tribunnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Sanggau. Bidpropam Polda Kalbar gelar kegiatan pembinaan etika profesi Polri gelombang I tahun 2024 di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau. Rabu (24/1/24)

Dipimpin oleh Kaurbinetika Subbid Wabprof Bidpropam Polda Kalbar, Kompol Abdul Khoir selaku Ketua mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini harus dapat dipahami dan dipelajari sebagai bentuk peningkatan kualitas sebagai anggota Polri dalam meminimalisir pelanggaran. 

Baca Juga: Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Kapolres Sanggau, AKBP. Suparno Agus Candra Kusumah, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sekaligus memberikan penyaluran Bansos yang diserahkan kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di Lingkungan Liku Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau sebanyak 50 paket.

“Sebanyak 25 Paket Sembako di Distribusikan di Rt. 25 Lingkungan dan di RT 26 Lingkungan Liku Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau sebanyak 25 Paket Sembako, yang berisikan Beras @5 Kg, Mie Instan, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg, Susu Kaleng Cap Enak 1 Kaleng, Ikan Sarden 1 Kaleng dan Telur 1 krat,” ungkap AKBP. Suparno Agus Candra Kusumah, dilansir dari tribunnews.com


Kapolres Sanggau juga mengungkapkan bahwa Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Sanggau juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran yang wilayahnya terdampak banjir sebanyak 50 paket sembako.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment