Bhayangkari Polda Sumut Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana di Cianjur

27 November 2022 - 10:31 WIB
Foto : Dok.Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id - Sumut. Bhayangkari Polda Sumut menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk membantu korban gempa dan longsor di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, (25/11/22).

Baca juga : Polres Sumedang Kembali Kirimkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan langsung oleh Kabidkeu Polda Sumut
Kombes Pol Takwil Ichsan S.E. Ak. M.Si., bersama ibu Karumkit RS Bhayangkara Medan Ny. Evi Nelson yang mewakili Ketua Bhayangkari.

Kapolres Cianjur diwakili Kabag Log Kompol Rusmadi hadir menerima bantuan kemanusiaan dari Bhayangkari Daerah Sumut yang nantinya akan didistribusikan kepada korban bencana di Cianjur.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melalui Ibu Karumkit Bhayangkara Medan Ny. Evi Nelson mengatakan bantuan kemanusiaan yang diberikan ini bersama-sama dengan Dinas Polda Sumut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Sumut untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan longsor di Cianjur,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan antara lain bahan makanan, obat-obat, tenda, perlengkapan mandi dan beribadah, serta keperluan sehari-hari lainnya.

“Selain itu juga ada perlengkapan bayi seperti susu dan pakaian bayi, obat-obatan dan kebutuhan lain seperti selimut dan tikar,” tambahnya.

“Kita turut berduka cita atas musibah ini, semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, Aamiin,” tutupnya.

(ek/hn/um) 

Share this post

Sign in to leave a comment