Berprestasi di Bidang Pelayanan Prima untuk Pelayanan Publik, Kapolda Bali Anugerahkan Penghargaan Kepada Kapolres Tabanan

19 July 2022 - 15:47 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., buka pelaksanaan Musrenbang dengan Tema “Polri yang Presisi mendukung Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi Provinsi Bali yang Inklusif dan Berkelanjutan” bertembat di Hotel Grand Santhi Denpasar, Bali, Senin (18/7). Musrenbang Polda Bali 2022 tersebut, berlangsung selama 3 hari

Kegiatan Pembukaan Musrenbang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres Tabanan, Gianyar dan Jemberana, Kabag/Wadir/Kasubbid penggungjawab Sasaran Strategis Renstra. Wakapolres/ta se-Bali, Kasubbag Renmin Satker Polda Bali, Kabag Ren Jajaran Polda Bali beserta operator/staf perencanaan.

Selesai Kegiatan pembukaan dalam acara tersebut, Kapolda Bali menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Tabanan karena Polres Tabanan telah berhasil atas Pencapaian Prestasi di bidang Pelayanan Prima Untuk Pelayanan Publik Tahun 2021, dari MenPAN-RB dengan nilai: A - Sangat Baik. Penghargaan / reward dari Kapolda Bali ini diterima langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP. Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., di hotel Grand Santhi Denpasar.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan keluarga, demikian kepada Bupati Tabanan dan forkopimda Kabupaten Tabanan serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas tugas Polres Tabanan, terutama dalam bidang pelayanan masyarakat. Sehingga Polres Tabanan mendapatkan penghargaan/reward dari Kemenpan-RB dan Kapolda Bali,” ungkap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan berpesan kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan. “Semoga penghargaan yang kita peroleh saat ini dapat dipertahankan bahkan kita tingkatkan. Hindari terjadinya pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang, tetaplah pada koridor ketentuan peraturan yang berlaku. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya karena telah melaksanakan tugas tugas dengan baik” tutup Kapolres Tabanan.

# Bali

Share this post

Sign in to leave a comment