Berikan Beasiswa Kepada Empat Mahasiswa, Ini Kata Ka Ops Damai Cartenz

23 August 2022 - 16:36 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Bertempat di Aula Lantai II Universitas Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Gki izaak Samuel Kijne telah dilaksanakan penyerahan bantuan Beasiswa dari Mabes Polri RI kepada Mahasiswa STFT GKI. S KIJNE Jayapura Tahun 2022 oleh personel Ops Damai Cartenz.

Ka Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Muhammad Firman, S.I.K., M.Si., disela-sela pemberian Bantuan tersebut menyampaikan bahwa, Kegiatan ini merupakan memberikan bantuan beasiswa, dimana bantuan beasiswa ini adalah bantuan dari bapak Kapolri melalui Kakorbinmas Baharkam Polri kepada mahasiswa yang berprestasi di Papua.

“Ops Damai Cartenz yang mewakili Bapak Kakorbinmas Baharkam Polri akan menyerahkan secara langsung Tali Asih kepada ke 4 (Empat) mahasiswa berprestasi yang merupakan bentuk implementasi dari program Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz - 2022 yakni program Koteka,” jelasnya.

Kombes. Pol. Muhammad Firman, S.I.K., M.Si.,juga menghimbau kepada mahasiswa agar nantinya dapat bersama Polri sebagai agen-agen Kamtibmas yang bisa bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah papua.

Salah satu mahasiswa penerima bantuan Beasiswa, Atinus Sahe menyapaikan ucapan terimakasih kepada Mabes Polri terkhsusnya Ops Damai Cartenz yang begitu baik dan luar biasa karena membantu membiayai program studi hingga semester akhir.

“Hal ini membuat kami terpacu dan bersemangat untuk berkuliah kedepannya, dengan itu kami sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Mabes Polri,” ucap atinus sahe.

Share this post

Sign in to leave a comment