Beri Semangat dan Arahan, Kapolda Lampung Kunjungi Polres Lampung Tengah

19 August 2022 - 08:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Tengah. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam Kabid Humas, dan Dir Reskrimum Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah, Kamis (18/8/2022).

Setibanya di Mapolres Lampung Tengah, Rombongan Kapolda di sambut disambut langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya bersama Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, jajaran forkopimda, Mewakili Dandim 0411 Lampung Tengah, Mayor Inf. Agus Waluyo Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Ketua DPC NU, KH. Ngasifudin, Ketua Muhammadiyah, H.A. Helmi, Ketua MUI/FKUB,KH. R. Mutawali, KALAPAS Kelas IIB Gunung Sugih Denial Arif, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolda Lampung mengatakan, tugas kita selaku anggota Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, jadi laksanakanlah apapun tugas yang di berikan dengan baik sebagai fungsi pembinaan maupun operasional.

Kemudian, Kapolda menyampaikan seorang komandan harus berani mengingatkan bawahannya begitu pula sebaliknya dan masing-masing anggota harus saling mengingatkan.

“Apapun pangkat dan jabatannya harus sadar dan tahu aturan hukum bahwa tugas Polri adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat, jadi berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Kapolda Lampung.

“Jaga kekompakan di lingkungan kerja dan dukung Kapolres dalam menciptakan situasi kamtibmas agar apa yg di harapkan masyarakat selama ini dapat terwujud,” imbuhnya.

Kapolda Lampung mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama membuat komitmen kepada diri sendiri, semua anggota harus mempunyai martabat, jangan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan.

Share this post

Sign in to leave a comment