Berhasil Raih Segudang Prestasi, Kapolrestabes Palembang Anugerahi 82 Penghargaan Kepada Jajarannya

28 July 2022 - 17:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Sebanyak 82 penghargaan diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., melalui Kapolrestabes Palembang, Kombes. Pol. Mokhamad Ngajib, kepada personel yang berprestasi, Rabu (27/7/2022).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang ini kepada anggota, baik anggota Reskrim Polrestabes Palembang, maupun anggota Polsek - Polsek yang berprestasi.

"Benar saya menggelar upacara untuk kegiatan pemberian penghargaan kepada personil Polrestabes Palembang karena puas dengan kinerja mereka," ungkap Kapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang menjelaskan, hal yang wajar apabila anggota diberikan pujian apabila benar telah memberikan kinerja terbaik. Tentunya sebaliknya, juga melakukan kesalahan akan diberikan sanksi apabila itu terjadi.

"Penghargaan ini juga sangat baik untuk memacu anggota lainnya untuk memberikan kinerja terbaik khusus melayani masyarakat Palembang," bebernya.

Dia berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yakni sebagai pengayom masyarakat. Tentunya berani jujur dan bertanggung jawab. Selanjutnya selalu menerapkan Presisi yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan dalam bertugas.

Ditambahkannya, inilah penghargaan yang saya berikan kepada 82 anggota Polrestabes maupun Polsek Polsek, penghargaan Pembinaan dan pengawasan Latja Siswa SPN, penghargaan Penugasan Keluar negeri sebagai kontingensi satgas Garuda bhayangkara di Sudan.

Lalu penghargaan Team Nasional Indonesia cabang Triathlon di Vietnam, penghargaan Pengamanan pelaku perzinahan di Nadin Kost dan Ungkap kasus 11 LP 3C, penipuan dan penggelapan dengan 1 tersangka.

Share this post

Sign in to leave a comment