Berhasil Dukung Pencapaian Vaksinasi, Kapolres Gunung Mas Dianugerahi Penghargaan oleh Bupati

18 August 2022 - 08:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Gunung Mas. Mendukung pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas Tahun 2021, Polres Gumas dianugerahi penghargaan pada Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilakukan usai pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 bertempat di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas, Rabu (17/8/2022) Pagi.

Kapolres Gumas, AKBP. Irwansah, S.I.K., secara langsung menerima piagam penghargaan dari Bupati Gumas Jaya S Monong didampingi oleh Wakil Bupati Gumas Efrensia L. P. Umbing dan jajaran Forkopimda Kabupaten Gumas.

Kapolres Gumas, usai pemberian penghargaan mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gumas. “Alhamdulillah pada hari yang bersejarah ini disamping kita merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kami Polres Gumas juga menerima Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Gumas dalam mendukung pencapaian vaksinasi Tahun 2021 di Kabupaten Gumas.” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, Penghargaan selain diberikan kepada Polres Gumas juga diberikan kepada Polsek Rungan dalam mendukung pencapaian vaksinasi tingkat Kecamatan. Selain Polres Gumas, Penghargaan juga diberikan kepada Pabung 1016/PLK Kuala Kurun dan Koramil Tewah.

Share this post

Sign in to leave a comment