Berdedikasi Penuh dan Berprestasi, Kapolres Jepara Berikan Reward Kepada 9 Personel
12 May 2022 - 08:12 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jepara. Kapolres Jepara, AKBP. Warsono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan reward kepada 9 (sembilan) personel yang berprestasi. Penghargaan atau Reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pemberian Reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Jepara dipimpin langsung Kapolres dan dihadiri Wakapolres bersama Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Jepara dengan protokol kesehatan ketat, Rabu (11/05/2022).

Kapolres Jepara dalam arahannya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, yakni personil Polres Jepara yang berhasil mendapatkan peringkat terbanyak kedua tahun 2021 tingkat Polda Jateng dalam melaksanakan penginputan pada aplikasi e-penyidikan.

Dan kedua yakni personil sebagai operator yang berhasil mendapatkan penghargaan dari KPPN Kudus sebagai satuan kerja berkinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran triwulan satu tahun anggaran 2022 kategori penilaian IKPA Satker.

Prestasi tersebut dapat terwujud tentunya melalui dedikasi dan kinerja yang tinggi dari masing-masing personil dan ASN dalam pelaksanaan tugasnya.

“Pemberian penghargaan ini adalah merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dan bertujuan untuk memotivasi personil lainnya agar memiliki dedikasi yang tinggi dan berinovasi dalam menjalankan tugas”, jelas Kapolres.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.051.205

Sembuh

5.890.826

Meninggal

156.481

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 18 May 2022 - 02:51
Sign in to leave a comment