Banyaknya Pelangsir Minyak di SPBU, Kapolda Jambi Instruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas

23 December 2023 - 13:30 WIB
bidikindonesianews.co.id,

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Menjelang natal dan tahun baru para pengendara supir bus dan travel mengungkapkan keresahannya akan kehabisan bahan bakar di SPBU akibat para pelangsir – pelangsir minyak yang menjamur.

Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dalar menyikapi hal tersebut mengatakan akan menindak tegas para pelangsir minyak mengingat akan memasuki Natal dan tahun baru, hal tersebut diungkapkannya Pada Jum’at Curhat bertempat di Terminal Alam Barajo.

“Demi kenyamanan para Sopir dan para pemudik kami dari pihak kepolisian telah menginstruksikan para Kapolres/Kapolresta untuk mengawasi para pelangsir minyak, agar tidak ada lagi SPBU yang kekosongan bahan bakar ” ujarnya, dilansir dari bidikindonesianews.co.id, Jumat (22/12/23).

Baca Juga: Jelang Libur Panjang Nataru 2024, Kapolda Kepri Perintahkan Polresta Jajaran Cek Alat Keselamatan di Kapal Penumpang

Dalam kesempatannya ia menyebutkan bahwa pihak pertamina sendiri telah menambah kuota Bahan bakar di setiap SPBU mengingat meningkatnya kendaraan roda 2 mau pun roda 4 pada saat Nataru.

Selanjutnya ia mengungkapkan pada saat Nataru Kegiatan rutin masyarakat dijalan raya semakin meningkat untuk itu pihak kepolisian telah mengantisipasi dengan membangun pos pos untuk pada jalur mudik.

“Laporkan kepada kami jika terdapat pungutan liar yang di lakukan anggota kami, mau pun pungutan liar lainnya, Tidak boleh ada lagi pungutan-pungutan liar di jalan raya,” ujarnya.

Diakhir kesempatan ia menegaskan bahwa kepolisian bukan organisasi yang anti kritik jadi apa pun keluh kesah masyarakat akan di dengar.
 
(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment