Arus Mudik dan Balik Lancar, Kapolda Metro Jaya Beri Apresiasi kepada Seluruh Jajarannya
10 May 2022 - 10:58 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh jajaran yang telah melayani masyarakat selama bulan Ramadan dan memberikan pelayanan maksimal saat arus mudik dan balik Lebaran sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat mulai dari bulan suci Ramadan sampai dengan hari ini," jelas Kapolda, Selasa (10/5/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan bahwa pengorbanan seluruh jajaran untuk tetap bertugas merupakan sebuah pengabdian yang luar biasa bagi bangsa dan negara.

Maka dari itu, Kapolda meminta agar anggotanya yang bertugas khususnya selama arus mudik dan balik agar tidak berkecil hati melihat masyarakat dapat berkumpul bersama keluarganya. Meskipun dirinya sendiri tak bisa melakukan hal tersebut karena harus mengemban tugas negara.

"Pengorbanan ini merupakan bagian dari pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Jadi jangan berkecil hati, karena melihat orang mudik tapi kita harus tetap tinggal di Jakarta melayani orang mudik," terang Kapolda.

Kapolda berharap, segala pengorbanan seluruh jajaran selama bulan suci Ramadan dan Lebaran bisa menjadi berkah yang tak ternilai. "Saya yakin bahwa tidak mudik itu dengan menjaga Jakarta akan menjadi sebuah pengabdian yang tak ternilai amal ibadahnya di mata Allah," jelasnya.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.051.205

Sembuh

5.890.826

Meninggal

156.481

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 18 May 2022 - 02:51
Sign in to leave a comment