Antusiasme Anak-anak di Puncak Ikuti Lomba Tradisional Dalam Rangka Hut RI Ke-77

16 August 2022 - 16:24 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Semarak perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat dewasa pada umumnya, melainkan juga dirasakan para anak – anak Sekolah (SD) Dasar di Wilayah Puncak, pada Selasa (16/08/2022).

Euforia ratusan anak Sekolah Dasar itu sangat terlihat ketika acara puncak peringatan HUT RI digelar pihak Pemerintah Daerah. Dimana, para anak – anak SD itu sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Ada beberapa lomba yang di gelar yakni, lomba lompat karung, tarik tambang, makan krupuk dan gigit sendok berisi kelereng.

Diantara beberapa lomba tersebut, lomba lompat karung sangat di antusias oleh anak anak. Dimana Tak jarang diantara peserta harus jatuh bangun demi meraih finish.

Kegiatan lomba ini sekaligus sebagai ajang mempererat hubungan kekeluargaan antar Pemerintah Daerah bersama Instansi lain dan Masyarakat sekitar.

Dalam pergelaran lomba tersebut tidak hanya anak yang memenangkan lomba saja yang mendapatkan hadiah, akan tetapi semua anak anak yang hadir dalam kegiatan mendapatkan hadiah dari panitia lomba.

Share this post

Sign in to leave a comment