Antusias Warga Ikuti Gebyar Vaksinasi Menyambut HUT RI Ke - 77 di Polda Gorontalo

9 August 2022 - 19:13 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Warga antusias mengikuti gebyar vaksinasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 di Polda Gorontalo. Ratusan masyarakat sudah memadati area vaksinasi di Lapangan Mapolda Gorontalo sejak pukul 08:00 WITA. Selasa, (9/8/2022)

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo menyediakan vaksinasi dosis 1 hingga dosis 3 (Booster). Selain pihak pemerintah juga menyediakan sembako dan doorprize seperti sepeda, handphone dan berbagai hadiah bagi mereka yang melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini juga mengikut sertakan kurang lebih 300 tim vaksinator yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi, Kabupaten/Kota, Bidokkes Polda Gorontalo, Korem 133 NWB, Lanal Gorontalo serta BINDA Gorontalo.

Antusias masyarakat juga terlihat dalam vaksinasi kali ini. Yusran (21) mahasiswa asal Desa Molotabu, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango mengungungkap dirinya merasa senang dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan hari ini. Menurutnya pelaksanaan vaksinasi kali ini menarik sebab adanya doorprize.

“Awalnya saya mendapat informasi dari sosial media dan segera datang ditempat ini. Kebetulan saya juga ingin melakukan vaksinasi tahap 3,” ungkapnya.

Yusran melihat vaksinasi kali ini sangat diperlukan apalagi untuk keperluan persyaratan administrasi di berbagai instansi.

“Olehnya saya mengikuti vaksinasi, dan hari saya akan melaksanakan vaksin yang ke tiga,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Oscar (19) pelajar asal Kelurahan Kayumerah, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo ini datang bersama temannya untuk melaksanakan vaksinasi. Dirinya sangat antusias dalam kegiatan vaksin kali ini sabab vaksinasi sangatlah penting untuk kesehatan.

Share this post

Sign in to leave a comment