Anggota Satbrimobda Riau Raih Medali Emas Internasional Karate

14 August 2023 - 08:15 WIB
Riaupos.co

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Prestasi yang membanggakan dicetak anggota Satuan Brimob Polda Riau. Seorang anggota yang juga menjadi atlet karate, Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim berhasil meraih medali emas internasional pada ajang karate.

Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim berhasil meraih juara 1 Kumite 84 kg senior putra di ajang internasional Karate Championship Yogyakarta Open Turnamen III 2023, Sabtu (12/8/23).

Setidaknya ada lebih dari 3.000 peserta hadir dari seluruh kontingen di Indonesia. Selain dari Indonesia, turnamen ini juga diikuti atlet Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga: Sering Dikonsumsi, Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Picu Kerusakan Gigi

"Saya berterima kasih atas dukungan dan doa kepada keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau. Saya bersyukur, bangga dan senang bisa meraih medali emas di ajang Internasional Karate Championship Yogyakarta," jelasnya, Minggu (13/8/23).

Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Ia berlatih sejak jauh hari demi bisa naik ke podium pertama dalam ajang tersebut.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes. Pol. Ronny Lumban Gaol, S.I.K., memberi dukungan bagi personel Satbrimobda Riau yang ingin mengembangkan potensi diri untuk prestasi di ajang nasional maupun internasional.

"Satuan tetap men-support untuk berkarya dan berprestasi di bidang apapun asal tidak mengganggu waktu dinas," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau juga mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Riau agar menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat membuat buruk citra Polri dan jaga nama baik Satuan.

"Sekali lagi, selamat Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim atas prestasinya dan terimakasih sudah membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau," tutupnya.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment