Anggota Polres Kapuas Berhasil Meraih Prestasi di Kejuaraan Walikota Cup Body Muscle 2022

21 August 2022 - 19:55 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kalteng. Anggota Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Siswanto berhasil meraih prestasi di kejuaraan body kontes Walikota Cup Body Muscle tahun 2022 di Kota Palangka Raya. Minggu, (21/08/22).

Iptu Siswanto yang bertugas sebagai KBO Satintelkam Polres Kapuas ini berhasil meraih juara ke tiga di kelas pengamanan yang diikuti peserta se-Indonesia dari satuan TNI, Polri, Satpol PP dan Polsuspas.

Diusianya yang tidak muda lagi ini, masih bisa berkarir dan meraih prestasi di bidang olahraga ini. dan masih mampu bersaing dengan atlet umur yang masih terbilang muda.

Iptu Siswanto yang juga merupakan Ketua PBFI Kabupaten Kapuas mengaku cukup senang serta puas hasil yang diraih, walapun hanya meraih juara ke tiga dalam kejuaraan tersebut.

"Ini sekaligus untuk memberikan motivasi bagi para atlet Binaraga maupun Fitnes PBFI Kabupaten Kapuas, untuk bisa berprestasi," jelasnya.

Iptu Siswanto juga tidak menyangka bisa masuk dalam tiga besar pada event tersebut, karena lawannya banyak yang lebih muda daripada dirinya.

"Jadi jangan memandang umur juga untuk meraih prestasi, yang penting niat kita," ungkapnya.

Selanjutnya Iptu Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Polres serta KONI Kabupaten Kapuas, yang telah mendukungnya mengikuti event ini.

Sebelumnya, dalam event tersebut, PBFI Kabupaten Kapuas mengirimkan lima orang atletnya. Termasuk Iptu Siswanto yang berhasil meraih juara ke tiga di kelas satuan pengamanan. Di kelas ini yang meraih juara ke dua dari TNI AU Makasar dan juara ke pertama TNI Marinir dari Surabaya.

Share this post

Sign in to leave a comment