Aksi Heroik, Kapolres Majalengka Bersama Personel Selamatkan Peserta Unras yang Jatuh Pingsan

7 September 2022 - 11:54 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Majalengka. Aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM di Majalengka, berlangsung aman, namun ada momen yang menarik perhatian, pada saat Kapolres Majalengka, AKBP. Edwin Affandi bersama anggota membantu salah satu dari peserta unjuk rasa yang jatuh pingsan di depan Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Selasa (6/9/2022).

Ditengah aksi tersebut, tiba-tiba satu orang peserta unjuk rasa dari PMII Majalengka jatuh Pingsan. Kapolres Majalengka bersama anggota yang menjaga aksi langsung memberikan pertolongan pertama kepada peserta aksi unras tersebut, guna perawatan medis dari Dokkes Polres Majalengka.

“Ini merupakan kesigapan Kapolres dalam menolong pengunjukrasa yang jatuh pingsan disaat melaksanakan unjuk rasa penolakan Kenaikan BBM,” terang Kasubsi PID Sie Humas Polres Majalengka, IPDA. Mardiyono.

Dalam pengamanan unjuk rasa tersebut, Polres Majalengka dibantu dari unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka melakukan pengamanan unjuk rasa, agar aspirasi yang disampaikan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Share this post

Sign in to leave a comment