Wakapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksinasi Serentak di Kabupaten Indramayu

27 July 2022 - 19:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Indramayu. Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi melakukan kunjungan ke Kabupaten Indramayu untuk meninjau kegiatan vaksinasi. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk monitoring percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (26/07/22).

Dalam sambutannya Wakapolda Jabar menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu ini, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

Wakapolda Jabar menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut dapat membuat masyarakat di Kabupaten Indramayu menjadi sehat dan terhindar dari virus corona. Menurut penelitian, vaksinasi booster tersebut dapat mencegah terjangkitnya wabah covid-19 dan apabila tertular pun, dapat mengurangi tingkat fatalitynya.

Jika ada masyarakat yang sudah melakukan booster dan masih terkena covid-19, juga dapat mengurangi tingkat isolasi. Jika sebelumnya harus melakukan isolasi di tempat tertentu ataupun di rumah sakit, maka jika sudah memperoleh vaksinasi booster, dapat melakukan isolasi mandiri di rumah.

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, Jenderal Bintang Satu tersebut berharap kepada masyarakat dan segenap pihak untuk kedepannya tetap mendukung kegiatan vaksinasi tersebut dan dapat mengajak seluruh anggota keluarganya untuk melakukan vaksinasi.

Share this post

Sign in to leave a comment