Wakapolda Banten Gelar Rapat Internal Jelang HUT Bhayangkara ke-76

3 June 2022 - 00:53 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Polda Banten menggelar rapat internal dalam rangka kesiapan vaksinasi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 melalui zoom meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Kamis (02/06/22).

Kegiatan rapat internal ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari didampingi Karoops Polda Banten, Kombes Pol Amiludin Roemtaat serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Banten dan para Kapolres jajaran melalui zoom meeting. 

"Hari ini kita membahas terkait apa saja kesiapan Polres jajaran untuk memenuhi target vaksinasi jelang HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang," terang Jenderal Bintang Satu.

Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari mengatakan bahwa jelang HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 untuk tetap melaksanakan vaksinasi dengan target 500ribu.

“Untuk Polda Banten diminta targetnya 18.700 vaksinasi perhari, kita harus tetap optimis dan kerja keras untuk dapat memenuhi target tersebut," terang lulusan Akabri tahun 1988.

Wakapolda Banten akan terus monitoring perkembangan capaian vaksinasi jelang HUT Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polda Banten melalui kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) yang akan dilaksanakan dua kali dalam satu minggu. 

“Kita lihat sesuai dengan data capaian dan cakupan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten untuk dosis pertama sebanyak 94%, dosis kedua 75,3% dan dosis ketiga atau booster masih 23,1%, saya minta untuk para Kapolres jajaran agar bisa mengaktifkan kembali pelaksanaan vaksinasi dengan cara-cara yang berbeda yang dapat menarik minat masyarakat untuk dapat ikut vaksinasi," jelas Brigjen Pol. Ery Nursatari.

Share this post

Sign in to leave a comment