Waka Polda Jabar Meninjau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Jatiluhur

4 September 2022 - 14:13 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Wakil Kepala Polda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, mengunjungi Purwakarta dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain yang dilanjutkan dengan pembahasan akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di kota atau kabupaten se-Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan bahwa untuk Kabupaten Purwakarta dosis pertama sudah 94,70 persen, dosis kedua 80 persen dan dosis ketiga (booster) mencapai 38 persen.

Kapolres Purwakarta juga menyampaikan, bahwa akselerasi vaksinasi akan terus dilakukan untuk membentuk Herd Immunity di masyarakat serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dalam upaya akselerasi capaian vaksinasi, setiap hari kami membuka gerai-gerai vaksin di beberapa titik untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta menambahkan, bahwa Covid-19 ini belum usai, sehingga vaksinasi perlu di tingkatkan. Kami terus mengajak masyarakat Purwakarta agar segera divaksin, baik dosis satu, dosis dua dan juga booster, tegas Kapolres Purwakarta.


Share this post

Sign in to leave a comment