Tulus Membantu Masyarakat, Binmas Noken Wilayah Nduga Terus Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

23 June 2022 - 17:31 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Kenyam. Bertempat di Mapolres Nduga, melalui Program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga terus memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas kesehatan, Rabu (22/6/22).

Masyarakat yang mempunyai keluhatan terkait kesehatan mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, tim medis Ops Damai Cartenz selalu siap untuk melayani masyarakat, hal tersebut diungkapkan Kakorwil Nduga Ipda Murtono.

“Masyarakat datang dan menyampaikan keluhan kesehatan dan langsung diberikan obat oleh tim medis guna meringankan sakit yang diderita,” jelas Kakorwil Nduga.

Kakorwil Nduga menegaskan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa menjadi solusi khsusunya di pelosok Kab. Nduga yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, KombesPol. Drs. Ahmad Mustofa KamalS.H. , menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis Binmas Noken kepada masyarakat Nduga merupakan langkah awal yang dapat memberikan dampak besar bagi kesehatan masyarakat

“Masyarakat khususnya yang berada di wilayah Nduga untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken, hal ini demi terwujudnya masyarakat Papua yang sehat dan unggul,” jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.086.212

Sembuh

5.913.307

Meninggal

156.731

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 30 June 2022 - 02:33
Sign in to leave a comment