Kapolda Sulteng Resmikan 5 Proyek Infrastruktur di Wilayah Polda

7 February 2024 - 22:30 WIB
Shutterstock

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., meresmikan lima proyek pembangunan infrastruktur di lingkungan Polda setempat dengan total anggaran senilai Rp 21,45 miliar.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dipusatkan di Markas Komando Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng di Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Rabu (7/2/24).

"Infrastruktur merupakan hal penting yang dibangun guna memenuhi dan mengoptimalkan berjalannya aktivitas masyarakat dan pelaksanaan tugas kepolisian," ujar Irjen. Pol. Agus.

Baca Juga: 14 Februari, Menaker Ida Imbau Pengusaha Beri Kesempatan ke Pekerja untuk Nyoblos

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan, pembangunan infrastruktur ini sebagai wujud dedikasi Polda Sulteng dalam mendukung dan meningkatkan layanan sarana prasarana kepada masyarakat di wilayah itu.

Adapun lima proyek pembangunan tersebut antara lain pembangunan barak Batalyon A Biromaru dan Batalyon C Morowali, pembangunan gedung pelayanan publik Polres Toli-toli, pembangunan rumah dinas Polsek Sausu di Parigi Moutong dan pembangunan gedung poliklinik Polres Morowali.

"Pembangunan sarana dan prasarana pada Polda Sulawesi Tengah tahun anggaran 2023 ini bukan hanya sekedar simbol semata, namun juga merupakan bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat guna memberikan manfaat bagi semua pihak," jelasnya.

Oleh karena itu, ia berharap dengan peresmian infrastruktur itu menjadi motivasi dan menambah semangat personel Polda Sulteng dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) untuk masyarakat.

"Perlu dipahami juga bahwa sarana prasarana tersebut kelak akan digunakan juga oleh para penerus kita ke depan," tandasnya.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment