Kapolda Maluku Tinjau Pelaksanaan Operasi Bibir Sumbing Gratis di RS Bhayangkara

10 June 2022 - 15:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, memantau pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis yang digelar Polda Maluku di Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara, Kota Ambon, Kamis (9/6/2022).

Operasi bibir sumbing yang digelar menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini terselenggara atas kerja sama Polda Maluku dengan Yayasan Smile Train Indonesia

“Operasi ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” kata Kapolda usai meninjau operasi secara gratis tersebut, terang Jenderal Bintang Dua.

kegiatan kemanusiaan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kekurangan karena dilaksanakan secara gratis oleh para dokter profesional,” tutur Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum

Jajaran Polda Maluku akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk pelayanan kesehatan bagi warga yang kurang mampu.

Untuk diketahui, Sebanyak 40 pasien operasi bibir sumbing yang di screening, hanya terdapat 31 orang yang memenuhi syarat untuk menjalani operasi.

Share this post

Sign in to leave a comment