Inilah Makanan yang Harus Dihindari Bagi Penderita Pneumonia

8 December 2023 - 09:30 WIB
Klikdokter

Tribratanews.polri.go.id - Pneumonia seringkali disebabkan oleh infeksi lain, termasuk virus dan virus. Jika kondisi normal akan tersedia bak mandi besar dan kamar mandi besar.

Namun, jika tubuh terinfeksi akibat virus dapat menambah imun tubuh. Jika airnya banyak, maka bak mandi akan ditutup dan ditutup.

Pneumonia menyebabkan gejala seperti batuk, sesak napas, demam, kelelahan, mual dan muntah pada orang dewasa dan anak-anak.

Pemulihan pneumonia berkisar dari dua minggu sampai satu bulan atau lebih tergantung pada tingkat keparahan dan jenis pneumonia yang dialami. Hal ini dapat menyebabkan pneumonia hingga menyebabkan pneumonia.

Inilah banyak orang yang menderita penyakit pneumonia, mereka harus bersabar, per (7/12/23): 

Baca Juga: Polda Lampung Tangkap Satu Lagi Anak Buah Fredy Pratama


1. Makanan dingin
Banyak sekali orang yang harus menderita penyakit pneumonia. Hal ini dapat menyebabkan pneumonia. Hindari paparan udara dingin terutama dari produk-produk daging yang diawetkan menggunakan nitrat.

Karena, ketika nitrat dalam produk tersebut mengalami perubahan menjadi nitrit dan berinteraksi dengan protein, hal ini dapat menghasilkan senyawa nitrosamine yang dapat menyebabkan kanker.

2.  Makanan asin
Garam sangat dibutuhkan oleh tubuh. Namun, kelebihan garam dapat menahan udara dan menghambat kemampuan tubuh melawan kuman.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Pertama-tama, tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi jika terjadi pneumonia.

3. Lemak jenuh
Dapat menyebabkan pneumonia untuk mencegah pneumonia. Lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol dan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.

Pada pneumonia, aliran darah terhambat akibat terganggunya transfer oksigen. Ya, tidak ada hubungannya dengan seluruh dunia.

4. Produk susu 
digunakan untuk mengeluarkan lebih banyak protein dibandingkan dengan bak mandi, sehingga orang yang sedan memiliki lebih banyak pneumonia dibandingkan produk yang disediakan. Pasalnya, susu mengandung zat casomorphin.

Ada apa dengan produk yang Anda perlukan untuk menjualnya? Produksi lendir yang berlebihan menyebabkan kesulitan bernapas seperti dispnea dan takipnea.

5. Daging olahan
Nitrit yang digunakan dalam produksi dan pengawetan pada olahan olahan dapat menyebabkan peradangan pada paru-paru.

Penggunaan nitrit dalam proses pengawetan daging, seperti sosis, ham, atau daging asap, dapat menghasilkan senyawa senyawa kimia disebut nitrosamin yang dapat memicu terjadinya berbagai masalah kesehatan, termasuk peradangan pada paru-paru.

6. Minuman manis
Orang dewasa yang mengonsumsi minuman ringan manis lebih dari 5 kali seminggu memiliki kemungkinan terkena bronkitis kronis dua kali lipat. Sulit untuk menemukan apa pun yang tertinggal.

Bronkitis menyebabkan pneumonia dan juga menyebabkan pneumonia. Pertama-tama, penting untuk diingat bahwa ada sejumlah kecil uang yang tidak ada kaitannya dengan Masalah.

7. Alkohol 
dapat menyebabkan belerang dan dapat menyebabkan pneumonia. Sulfat menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan yang membuat penderita pneumonia lebih sulit bernapas.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment