Wujud Kamtibmas, Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Ciptakan Kondisi Pilkada 2024 Aman

14 September 2024 - 18:00 WIB
Dok. Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P., mengimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif menciptakan keamanan dalam Pilkada 2024, sehingga berjalan aman dan lancar.

"Masyarakat jangan mudah terjebak dengan berita hoaxdan kejahatan dunia maya lainnya," ujar Brigjen. Pol. Rony di Masjid Nurul Huda, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/9/24).

Lebih lanjut, ia juga berharap dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara, khususnya di wilayah Pantai Labu.

"Memberikan dukungan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif", tutur Jenderal bintang satu tersebut.

Ketua BKM Masjid Nurul Huda, Mukhti mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Sumut atas kunjungannya. Dalam kesempatan ini, Wakapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan salam takdzim dari Kapolda Sumut kepada seluruh jamaah sholat Jumat yang hadir.

Kegiatan tersebut ditutup dengan deklarasi menolak segala bentuk kriminalitas, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, kejahatan jalanan, balap liar, serta tawuran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sumut, Kombes Pol. Yus Nurjaman, Irwasda Polda Sumut Kombes. Pol Wahyu Kuncoro, Wadirbinmas Polda Sumut, AKBP Achmad Muhaimin, Kasubdit Bhabinkamtibmas, AKBP Herwansyah Putra, serta Kasibinlat Subdit Binsatpam.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment