Wakapolda NTT Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personel Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

12 February 2024 - 10:57 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., memimpin apel gabungan persiapan menyeluruh dalam menghadapi kegiatan besar seperti pemilu menekankan kepada seluruh personel Polda NTT untuk Kesiapsiagaan Jelang Pencoblosan yang tinggal 2 hari lagi.
gan di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT pada pagi hari, Senin (12/2/2024).

"Jangan underestimate dengan keadaan yang ada. Kita akan menghadapi kegiatan besar. Jadi saya perintahkan agar kita selalu menyiapkan diri dalam menjalankan tugas," ungkap Brigjen Pol. Awi Setiyono.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Jakarta

Brigjen Pol. Awi Setiyono menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapi pengamanan pemilu dengan terus berlatih bukan hanya anggota satgas OMB tetapi juga seluruh personel yang ada di jajaran Polda NTT.

Wakapolda NTT menegaskan bahwa kedisiplinan bukan hanya terlihat dalam apel, tetapi juga harus tercermin dalam setiap pekerjaan sehari-hari karena kedisiplinan merupakan aspek kunci dalam menciptakan kinerja yang efektif dan berintegritas di lingkungan kepolisian serta meningkatkan standar kualitas dan profesionalisme personel kepolisian di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Brigjen Pol. Awi Setiyono juga mengungkapkan harapan agar setiap anggota Polda NTT dapat memahami dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta menjaga disiplin dalam setiap situasi. Dengan demikian, Polda NTT siap mengemban tugas pengamanan pemilu dengan baik dan profesional.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment