Usai Pengumuman Pilpres dan Pileg Oleh KPU, Situasi Jakarta Aman dan Kondusif

21 March 2024 - 13:30 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Usai pelaksanaan pengumuman resmi hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Situasi Jakarta aman dan kondusif., pada Rabu (20/3/24).

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut menjaga situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya tetap aman dan kondusif setelah pengumuman hasil perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga: Maraknya Kemacetan, Presiden Jokowi Resmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi usai memantau langsung situasi di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat yang terlah berkontribusi positif hingga dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya aman terkendali. Ini harus kita pertahankan terus dan kita upayakan bersama-sama," ungkap Kabid Humas dalam keterangannya, Kamis (21/3/24).

Ia mengungkapkan, Kapolda Metro Jaya memimpin langsung proses pengamanan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024.
(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment