Untuk Jaga Kamtibmas Serta Kelancaran Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Tebo Laksanakan Apel Gelar Pasukan

22 December 2023 - 16:30 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Tebo. Polres Tebo Laksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin 2023, di Lapangan Hitam Mapolres Tebo. Hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Tebo, diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Drs. H Jumroh, serta Forkopimda, Wadanyon C Sat Brimob Polda Jambi, AKP Larius Lase, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Tebo, Kamis (21/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa apel gelar pasukan merupakan pengecekan akhir kesiapan personil dan sarpras.
Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,8 Guncang Wilayah Sulu Hari Ini

Pengamanan Natal dan Tahun Baru merupakan tugas rutin yang harus dipastikan berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar, selanjutnya pada sisi kamtibmas untuk menjamin pelaksanaan ibadah natal berlangsung dengan aman dan khidmat, pastikan setiap lokasi ibadah sudah disterilisasi dan libatkan ormas-ormas keagamaan dalam kegiatan pengamanan sebagai wujud toleransi beragama serta pastikan kehadiran pada setiap kegiatan ibadah masyarakat.

"Kami memastikan bahwa personil dan sarana prasarana kami siap secara optimal untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga masyarakat dapat merayakan momen ini dengan damai dan penuh kebahagiaan," jelasnya.

Pada akhir kegiatan apel gelar pasukan Kapolres Tebo menutup sambutannya dengan mengingatkan pentingnya menjaga keamanan serta kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment