Tabrakan Dengan Sesama Pemotor Lain di Kemayoran, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

31 July 2023 - 19:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang pengendara berinisial AR (24) tewas di tempat setelah menabrak pengguna motor Honda inisial DN di Jalan HBR Motik Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu dini hari.

AR mengalami luka robek di bagian kepala, tangan dan kaki. Jenazah AR telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Pengendara motor ninja berinisial AR yang menabrak korban berinisial DN.

Baca Juga:  Terjadi Kebakaran Penjaringan di Jakarta Utara, Puluhan Rumah Hangus Terbakar

Dalam keterangannya, Kepala Unit Kecelakaan Wilayah Jakpus, AKP Setiyono, S.H., menginformasikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu (30/7/23), berawal saat korban DN yang mengendarai motor Honda di Jalan HBR Motik, beranjak dari arah Timur ke arah Barat Kemayoran.

"Sesampainya di seberang RS Mitra Keluarga saat akan berpindah lanjur kanan, DN tertabrak motor yang dikendarai AR. Kondisi DN mengalami luka pada bagian dada memar dan kaki kanan lecet," jelas AKP Setiyono yang dikutip dari PMJNews, Minggu (30/7/23).

Selanjutnya, petugas telah melakukan sejumlah penanganan guna mengamankan barang bukti dan mencari saksi di sekitar TKP kecelakaan.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment