Sukseskan Kegiatan KTT World Water Forum ke - 10, Satpolairud Polres Klungkung Laksanakan Patroli dan Sambang di Pelabuhan

17 May 2024 - 12:30 WIB
jurnalpolisi

Tribratanews.polri.go.id - Klungkung. Untuk Sukseskan kegiatan KTT World Water Forum (WWF) ke - 10 di Bali, Sat Polairud Polres Klungkung Laksanakan Patroli KRYD dan Sambang di wilayah pesisir di Pelabuhan.

Kasat Polairud Polres Klungkung, Iptu I Komang Gede Manik Jaya, menjelaskan dalam patroli KRYD yang dilaksanakan Sat Polairud Polres Klungkung disamping melakukan pemantauan aktifitas masyarakat di pelabuhan boat yang ingin menyeberang ke Wilayah Nusa Penida, juga melaksanakan imbauan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: Imigrasi Bali Perketat Pengawasan Terhadap WNA Jelang World Water Forum ke-10

“Personel kami di lapangan juga memberikan himbauan kepada kelompok nelayan yang di jumpainya untuk bersama sama menjaga wilayah pesisir ini agar tetap aman dan kondusif sehingga terhindar dari Potensi gangguan lainnya,” jelasnya, dilansir dari jurnalpolisi, Jumat (17/5/24).

Iptu I Komang Gede Manik Jaya, mengimbau apabila para warga pesisir dan nelayan mendapatkan informasi yang dapat mengganggu harkamtibmas untuk dapat melaporkannya ke Pos Polisi terdekat atau pun melalui hotline Polres Klungkung.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment