Subsubsatgas Edukasi OMB 2024 Polda Sulteng berikan Imbauan pada Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Pasca Pemilu 2024

15 March 2024 - 18:30 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palu. Subsubsatgas Edukasi Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata 2024 Polda Sulawesi Tengah memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat umum di Jalan Undata, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (14/2/24)

Tujuan kegiatan tersebut untuk menginformasikan bahwa tahap pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah selesai dan kini memasuki tahap rapat pleno perhitungan suara di tingkat Provinsi Sulteng.

Baca Juga: Satbrimob Polda DIY Berhasil Musnahkan Granat Aktif Temuan Warga Pajangan

Subsubsatgas juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi pasca Pemilu 2024 yang kondusif, selain itu, Subsubsatgas mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita hoax atau isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulteng, Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam menjaga situasi yang kondusif pasca Pemilu 2024.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax,” tutup Kombes Pol Denny Jatmiko

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment