Subsatgas Pam Objek Penting OMB Turangga Gelar Pegawalan Kotak Logistik Ke Kantor KPU Provinsi NTT

26 January 2024 - 19:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Subsatgas Pam Objek Penting dari Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT melakukan kegiatan pengawalan logistik dalam rangka memastikan kelancaran Pemilu 2024, Jumat (26/1/24)

Dipimpin oleh Kasubsatgas Pam Objek Penting, Ipda Rikardus Allen Farchi, pengawalan logistik dilakukan dari Terminal Kargo Bandara Elari menuju Kantor KPU Provinsi NTT. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri khususnya Polda NTT untuk menciptakan kondisi yang aman selama perjalanan logistik Pemilu 2024.

Baca Juga: Pemprov DKI Resmikan TPS 3R, Bisa Olah Sampah hingga 50 Ton Per Hari

Dengan dipimpin oleh Ipda Rikardus Allen Farchi, Subsatgas Pam Objek Penting menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Mereka berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi NTT.

"Pengawalan logistik ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Kondisi aman dalam perjalanan logistik akan berdampak positif pada pelaksanaan Pemilu secara keseluruhan," ungkap Ipda Rikardus Allen Farchi.

Kasubsatgas Pam Objek Penting berharap pelaksanaan kegiatan logistik Pemilu 2024 ini dapat sampai dengan selamat di tujuan, sehingga proses Pemilu dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memberikan suaranya dengan nyaman dan aman. Subsatgas Pam Objek Penting terus berkomitmen untuk menjaga objek-objek penting Pemilu guna mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas di Provinsi NTT.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment