Sinergitas Personel Satgas OMB Polda NTT Dalam Pengamanan dan Pelayanan Kesehatan Jelang Pemilu 2024

4 January 2024 - 19:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Sinergitas Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT melakukan patroli cipta kondisi keamanan di wilayah hukumnya dalam rangka Pemilu 2024 sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota yang bertugas di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT, Rabu (3/1/24).

Subsatgas Dokkes OMB Polda NTT melalui 2 personelnya Iptu Elder J.m.d Lando, Amd.Kep, dan Aipda Desy M Kapitan, SAP. memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota satgas pengamanan yang bertugas di Kantor Bawaslu dan KPU Provinsi NTT.

Kegiatan Pelayanan kesehatan ini mencakup penanganan berbagai masalah kesehatan ringan hingga pertolongan pertama dalam situasi darurat, sebagai upaya untuk memastikan bahwa anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan dalam kondisi kesehatan para personel pengamanan sebagai prioritas.

Baca Juga: BMKG: Sebagian Wilayah DKI Jakarta Akan Turun Hujan di Kamis Siang dan Sore

Iptu Elder J.m.d Lando, menyampaikan bahwa kesehatan anggota sangat penting, terutama dalam konteks pengamanan Pemilu yang melibatkan banyak tugas dan tanggung jawab yang serius.

"Dengan memberikan pelayanan kesehatan, kami berupaya mendukung kesejahteraan anggota yang bertugas agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Iptu Elder J.m.d Lando.

Iptu Elder J.m.d Lando juga mengatakan bahwa pemberian pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk komitmen Subsatgas Dokkes OMB Turangga dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota selama melaksanakan tugas pengamanan Pemilu. Semoga upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan lancar.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment