Selesai Libur Maulid Nabi Muhammad SAW Jasa Marga Catat Volume Kendaraan Menuju Puncak Naik 32,62 Persen

17 September 2024 - 08:32 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. SPT Jasa Marga mencatat volume kendaraan di ruas Tol Jabodetabek dan Jawa Barat mengalami peningkatan pada H-1 libur Maulid Nabi Muhammad SAW atau hjari Minggu kemarin

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Panji Satriya mengungkapkan. bahwa peningkatan kendaraan tertinggi terjadi di Gerbang Tol (GT) Ciawi arah Puncak atau Sukabumi.

"Pada periode libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW 2024, secara umum masih terjadi kenaikan volume lalu lintas, namun penurunan lalu lintas transaksi juga terjadi di beberapa Gerbang Tol (GT) di ruas tol wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat," ungkap Panji Satriya, Senin (16/9/24).

Berdasarkan catatan Jasa Marga, volume transaksi yang menuju Puncak atau Sukabumi mengalami peningkatan sebesar 32,62 persen., dan Jasa Marga mencatat ada sebanyak 42.265 kendaraan yang menuju Puncak dan Sukabumi melalui GT Ciawi 1.

Sementara itu, Jasa Marga mencatat total ada 120.949 kendaraan yang keluar Jabodetabek menuju Bandara Soekarno-Hatta melalui GT Cengkareng dan GT Benda Utama.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment