Sebanyak 895 Personil Gabungan Siaga Amankan Kunker RI 2 di Mamuju

21 May 2024 - 15:30 WIB
radarsulbar

Tribratanews.polri.go.id - Sulbar. Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menurunkan 895 personil khusus untuk pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin di Mamuju.

Dilansir dari laman radarsulbar, sebagai informasi, diketahui rencana kunjungan Wapres mulai Selasa 21 Mei 2024 hingga besok Rabu 22 Mei 2024.

Baca Juga: Parliamentary Meeting World Water Forum ke-10, Komitmen Parlemen terhadap Air

Kunjungan RI 2 di Mamuju dalam rangka membuka secara resmi rangkaian kegiatan pekan ekonomi dan keuangan syariah (Peksyar) Sulbar yang selenggarakan oleh KNEKS (Komite nasional ekonomi dan keuangan syariah) di Hotel d’Maleo.

Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., mengaku sudah memantapkan persiapan. Dia berharap seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju dapat memberikan sambutan terbaiknya dengan menjaga ketertiban sehingga akan berkesan kepada RI 2 dan seluruh rombongannya.

“Tunjukkan bahwa orang Sulbar itu baik dan ramah, kunjungan RI2 ini bukanlah kunjungan pertama beliau jika sebelumnya kita bisa memberikan kesan yang baik harusnya kali ini lebih berkesan lagi,” ujarnya, Selasa (21/05/24).

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment