Sebanyak 1.549 Personel Gabungan TNI-Polri Siap Amankan 133 Tempat Ibadah di Jakarta Selatan

21 December 2023 - 12:00 WIB
Foto : PMJNews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Jakarta Selatan akan mengerahkan 1.549 personel gabungan untuk pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Gabungan Polri dan TNI daru data yang saya lihat tadi 1.549 personel. Ini kita harapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta Selatan," tegas Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., Rabu (20/12/23).

Kapolres Jaksel tersebut juga menjelaskan setidaknya ada sejumlah lokasi yang menjadi fokus pengamanan. Salah satunya tempat ibadah yang totalnya mencapai 133 Gereja.

Baca Juga: Penderita Asam Lambung, Ini 10 Lauk Pauk bagi Kesehariannya

"Kami melakukan security assessment juga melakukan penilaian sistem keamanan bersama-sama tiga pilar dan kami berharap kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat," ungkap Kombes Pol. H. ade Ary.

"Teman-teman pengurus gereja juga kami minta untuk memanfaatkan potensi-potensi masyarakat yang ada di sekitar, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama juga dilibatkan agar kegiatan ini bisa lebih baik," tutupnya.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment