Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz 2024 Bersama Polsek Kiwirok Laksanakan Patroli Sambang

15 July 2024 - 21:23 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Satgas Tindak Brimob Sulawesi Tengah ODC 2024 bersama personel Polsek Kiwirok melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam upaya menciptakan kondisi aman dan nyaman di Distrik Kiwirok Kabupaten Peg. Bintang, Senin 15 Juli 2024.

Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang HUT Republik Indonesia ke-79 dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Baca Juga: Ketua DPR RI: Peraturan Baru OJK untuk Pinjol Harus Lindungi Masyarakat

Dansektor Pegubin ODC-2024 Iptu Muh. Kazim Lating, S.Tr.K., menyampaikan bahwa patroli tersebut dilaksanakan dengan kewaspadaan guna memastikan situasi keamanan di setiap jalur patroli tetap aman.

"Kami akan terus berupaya memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkada serentak dan HUT RI ke-79 berjalan dengan aman dan damai," ungkapnya

Selain melakukan patroli, tim gabungan ini juga melakukan pendekatan kepada masyarakat setempat untuk memperkuat sinergi dan kepercayaan antara aparat keamanan dengan warga.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran aparat keamanan," jelasnya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment