Satgas Preventif Polres Sarolangun OMB 2023-2024 Lakukan Patroli simpatik

9 December 2023 - 14:45 WIB
halojambi.id

Tribratanews.polri.go.id. - Sarolangun. Personel Satgas Preventif Polres Sarolangun gelar kegiatan Patroli ,baik menggunakan ranmor R2 maupun R4, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sarolangun, Jambi. Jumat,(08/12/23)

Satgas Preventif ini melakukan patroli disemua titik titik yang dianggap intim dan ramai di kabupen Sarolangun, seperti kantor KPU, Kantor Bawaslu dan kantor DPRD serta Pertokoan Dan pemukiman masyarakat. 

Baca Juga: Kemenkeu Ingatkan WP Segera Lakukan Pemadanan NIK dan NPWP

Dipimpin langsung oleh, Kasatgas Preventif Polres Sarolangun, IPTU H.M. Sihombing, mengungkapkan bahwa, patroli ini dilaksanakan secara rutin pada siang hari maupun malam hari, guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat agar lebih tau informasi gangguan Kamtibmas atau kejadian yang sekiranya membutuhkan bantuan Kepolisian

“Patroli ini rutin kami lakukan,agar terjaganya situasi kamtibmas pada tahun politik ini, dan kami juga menyampaikan jangan cepat mempercayai berita-berita hoax yang beredar, biasakanlah saring sebelum sharing,” jelas, Kasatgas Preventif Polres Sarolangun.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment