Satgas Preventif Ops Zebra Maung 2022 Melaksanakan Gatur dan Patroli

7 October 2022 - 15:31 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Memasuk i hari ke-4 Ops Zebra Maung 2022 Satgas Preventif melaksanakan gatur lalu lintas dan patroli. Selain itu, juga memberikan himbauan kepada pengendara yang dilaksanakan di Lampu Merah Parung, Terminal Pakupatan dan Depan Kantor PJR. Kamis (10/6/22). Kegiatan dipimpin oleh AKP Bambang serta diikuti personel Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten. 

“Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten melaksanakan gatur lalu lintas dan patroli serta himbauan kepada pengendara dalam rangka Ops Zebra Maung 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari yang akan dilaksanakan dari 03 hingga 16 Oktober,” ungkapnya. Adapun lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan yaitu lampu Merah Parung, Terminal depan gerbang Pakupatan hingga hingga depan Kantor PJR,” jelas AKP Bambang.

AKP Bambang mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan agar terciptanya keamanan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas). Pihaknya berharap agar dalam pelaksanaan ini masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. 

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin berlalu lintas,” imbuh AKP Bambang.

fa/hn/um

Share this post

Sign in to leave a comment