Satgas Ops Ketupat Kayan 2024 Gelar Patroli di Area Keramaian

12 April 2024 - 20:00 WIB
polda kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Bulungan. Personel Ditsamapta Polda Kaltara selaku Satgas Preventif Ops Ketupat Kayan 2024 menggelar patroli di area keramaian seperti Pelabuhan dan tempat wisata, Kamis (11/4/24)

Saat pelaksanaan kegiatan patroli objek vital personil berkoordinasi dengan anggota Satpam maupun pihak karyawan serta pelaku wisata dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas, serta jika menemukan adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan baik itu waktu pagi, siang maupun malam hari, dengan harapan kehadiran Polisi dapat menjamin keamanan objek vital dan wisata dari berbagai tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Kaltara Khususnya Tanjung Selor.

Dalam Sambangnya Anggota Ditsamapta Polda Kaltara yang terlibat dalam Ops Ketupat 2024 Menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret ataupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan Patroli dalam rangka Ops Ketupat Kayan 2024 merupakan upaya untuk membina masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan dilingkungan masing-masing.

Semoga dengan adanya pembinaan, penyuluhan/imbauan tersebut masyarakat dapat menangkal dan menanggulangi segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment