Satgas OMB Turangga Polda NTT Gelar Patroli Dialogis Kota Kupang Selama Kampanye Pemilu 2024

14 December 2023 - 15:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT melakukan patroli dialogis di seputaran Kota Kupang dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif selama tahapan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Rabu (13/11/23).

Patroli kali ini lebih berfokus pada obyek-obyek penting di Kota Kupang, termasuk pusat-pusat kegiatan yang strategis dan menyambangi masyarakat setempat untuk memberikan imbauan kamtibmas, serta berinteraksi dengan masyarakat melalui pendekatan dialogis, anggota Satgas memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya menjaga situasi aman dan damai selama periode kampanye demi kelancaran Pemilu 2024.
Baca Juga: Kesiapan Pengamanan Nataru dan Pemilu 2024, Kapolda Sumbar Pimpin Gelar Operasional

Satgas OMB Turangga Polda NTT berharap dengan melakukan Patroli yang dilakukan ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya suasana aman dan damai selama tahapan kampanye Pemilu 2024 di daerah NTT, khususnya Kota Kupang dan bersama ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas demokrasi dan mewujudkan proses Pemilu yang adil, transparan, serta mencerminkan suara rakyat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment