Satgas OMB Polda NTT Amankan Kampanye Terbuka Partai di Kota Kupang

1 February 2024 - 12:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024 Polda NTT gelar pengamanan terhadap rangkaian kampanye terbuka yang diadakan oleh Partai PSI di lapangan Sitarda Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Rabu (31/1/24)

Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., menyatakan bahwa pengamanan ini melibatkan personel gabungan dari Satgas OMB Turangga Polda NTT dan Polresta Kupang Kota.

"Tugas personel gabungan adalah menjaga ketertiban, keamanan, mencegah gangguan kamtibmas, serta memberikan pengamanan kepada partai PSI" ungkap Kabidhumas. 

Baca Juga: Kapolda Sulteng Bagikan Sejumlah Paket Sembako dan Resmikan Gedung Pelayanan di Polres Morowali

Dipimpin langsung oleh Kepala Biro Operasi Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., menurunkan seluruh Satgas OMB, termasuk Satgas Preventif, Preemtif, Kamseltibcarlantas, Gakkum, Satgas Humas dan personel penjagaan OMB Polda NTT sudah ditempatkan di berbagai titik yang sudah ditentukan dalam pengamanan yang sekiranya menjadi tempat ramai.

"Pelaksanaan kampanye terbuka partai PSI di lapangan Sitarda berjalan lancar dan aman, berkat upaya maksimal dari semua pihak terkait. Situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif," ungkap Kombes Pol. Deonijiu De Fatima

Dengan pengamanan yang ketat ini, acara kampanye terbuka partai PSI di Kota Kupang berlangsung sukses dan tanpa hambatan berarti.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment