Satgas Kamseltibcarlantas Hadir Sebagai Garda Terdepan Menjaga Kelancaran Lalu Lintas Selama Pemilu

16 January 2024 - 16:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Personel Satgas Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Satgas Kamseltibcarlantas) Polda NTT melakukan kegaiatan menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan, khususnya dalam mendukung proses demokrasi Pemilihan Umum di Kota Kupang pada Selasa (16/1/24).

Subsatgas Patroli berfokus pada patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di lokasi strategis, termasuk Kantor KPU, Bawaslu Provinsi NTT, dan posko Satgas OMB dilaksanakan.

Baca Juga: Gerakan Peduli Lingkungan, Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltim Bersama Polwan Gelar Penanaman Pohon

Dipimpin oleh Kasatgas Kamseltibcarlantas, Kombes Pol. Restika Pardamean Nainggolan, S.I.K. menjelaskan bahwa langkah-langkah ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama tahap kampanye.

"Kamseltibcarlantas hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga kelancaran lalu lintas selama proses Pemilu," ungkap Kombes Pol. Restika Pardamean Nainggolan.

Kegiatan patroli ini dilakukan Satgas Kamseltibcarlantar sebagai Langkah proaktif dan bentuk komitmen Satgas Kamseltibcarlantas untuk mendukung kesuksesan proses demokrasi di Kota Kupang, dan juga dalam menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang berjalan lancar di tengah-tengah masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment