Satgas Gabungan OMB Polda NTT Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Kupang

28 December 2023 - 23:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang . Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT melaksanakan patroli rutin dalam upaya cipta kondisi dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda NTT, Rabu (27/12/23)

Kegiatan Patroli tersebut digelar sebagai langkah preventif yang dilakukan oleh Polda NTT guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat
terutama dititik-titik vital seperti sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT.
Baca Juga: Seluruh Pantai di Banten Diprediksi Akan Hujan pada Malam Tahun Baru 2024

Satgas OMB Polda NTT telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye Pemilu serta memberikan perhatian khusus terhadap kelancaran lalu lintas, keamanan tempat umum, dan patroli di lingkungan sekitar lokasi vital.

Tidak hanya melakukan Patroli, anggota Satgas Operasi Mantap Brata memberikan imbauan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Polda NTT akan terus berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman, jujur, dan adil maka dari itu Kombinasi patroli dan imbauan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta meminimalisir potensi gangguan selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment