Satbrimob Polda Kalteng Gelar Gladi Persiapan Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024

19 May 2024 - 13:51 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Satbrimob Polda Kalteng gelar gladi kesiapan pengamanan dalam rangka kejuaraan UCI Montain Bike (MTB) Eliminator Word Cup 2024, yang akan digelar di Komplek Stadion Tuah Pahoe, Jl. Tjilik Riwut KM. 5, Kota Palangka Raya, pada Minggu (19/5/24).

Dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor, Kompol Richard, S.I.K. mengatakan bahwa dalam kegiatan UCI MTB Eliminator tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan di berbagai titik yang sudah ditentukan.

Baca Juga: PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal

“Pengamanan ini kita lakukan harus sesuai standar SOP, laksanakan pengamanan ditempat yang sudah ditentukan, dan jangan lalai saat pelaksanaan tugas” ungkap Kompol Richard, Sabtu (18/5/24).

Kompol Richard juga berharap semoga pelaksanaan Pemgamanan kegiatan perlombaan UCI MTB Eliminator ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, dan kami dari pihak keamanan juga akan siap dalam mengamankan kegiatan perlombaan ini,” tutup Kompol Richard

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment