Satbrimob Polda Jabar Lakukan Pengecekan Personil dan Peralatan Personel Satgas OMB

3 November 2023 - 10:00 WIB
jurnalpolri

Tribratanews.polro.go.id – Jabar. Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas selama OMB 2023 2024 serta penanganan bencana alam dengan dipimpin oleh Dpp Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K., bertempat di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, pada Kamis (2/11/23).

Baca Juga : Waspada, Ini Sederet Makanan Tinggi Purin yang Dapat Picu Asam Urat
Dansatbrimob Polda Jabar, Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berpesan untuk selalu mengecek kesehatan anggota, personel, kendaraan, dan peralatan yang digunakan anggota dalam membackup kewilayahan, sekaligus agar tidak terjadi kesalahan teknis saat operasi maupun dinas sehari hari nantinya.

"Pengecekan ini juga dilakukan bersama para Pasi serta para Danki jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengingat tugas Brimob kedepan semakin berat dan bertambah intensitasnya, maka dari itu pengecekan ini harus terus dilakukan guna antisipasi kerusakan dari peralatan dan kendaraan yang digunakan nanti pada saat berdinas dan backup kewilayahan,” tutupnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment