Samapta Polda Gorontalo Lakukan Patroli Sepeda ke Kantor Bawasalu

15 November 2023 - 20:00 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polda Gorontalo melakukan patroli mengggunakan sepeda ke beberapa objek vital dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman saat gelaran pesta demokrasi 2024 mendatang, terkhususnya di objek vital seperti Gedung KPU dan Bawaslu Daerah Gorontalo. Selasa, (14/11/23).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K., mengungkapkan bahwa, dalam upaya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif pada proses pelaksanaan Pemilihan Umum yang tahapannya sekarang ini sudah mulai berjalan, personel Samapta Polda Gorontalo melalui patroli rutin seringkali melakukan patroli ke objek vital antara lain Bawaslu dan KPU.

Baca Juga: Brasil U-17 Menggila 9-0 Tanpa Balas Lawan Kaledonia Baru U-17

“Pelaksanaan patroli ke Bawaslu dan KPU, saat ini semakin digencarkan, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu serentak,” ungkap Kombes Pol. Moh. Zamroni.

Polri bertugas melakukan pengamanan seluruh tahapan Pemilu, demi memastikan keamanan selama proses Pemilu dapat kondusif.

“Ini adalah tanggung jawab besar yang kami emban, dan kami berkomitmen menjalankannya dengan baik,” jelas Dirsamapta Polda Gorontalo.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment