Satgas OMB Polda Bali Gelar Apel Pengamanan Tahap Penetapan Hasil Pemilu

19 June 2024 - 15:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Satgas gabungan Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polda Bali melaksanakan apel kegiatan Operasi Mantap Brata dalam rangka Tahap Penetapan Hasil Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol. Firdaus Wulanto, S.I.K. memimpin apel Gabungan Satgas OMB Polda NTT dan menegaskan kepada anggota agar tetap mengutamakan preventif dalam kegiatan Operasi ini. 

Baca Juga: Waspada Potensi Awan Panas, Gunung Semeru Alami Erupsi Pagi Ini

Kombes Pol. Firdaus Wulanto menyampaikan bahwa Polda Bali mengerahkan sebanyak 420 personil yang sudah siap melaksanakan pengamanan guna melancarkan jalannya kegiatan pengamanan tersebut.

“Seperti yang kita tau dibali ini tidak ada gugatan yang diajukan terhadap MK otomatis situasi kondusif, tapi saya tegaskan kita harus tetap dalam posisi siap dan siaga serta selalu mengutamakan preventif guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi” ungkap Kombes Pol. Firdaus Wulanto.

Dansat Brimob Polda Bali mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan sehingga anggota nantinya saat melaksanakan tugas tidak mengalami sakit yang dapat menghambat jalannya kegiatan operasi kali ini.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment