Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Giat Patroli Sebagai Upaya Menciptakan Kenyamanan Penumpang

19 June 2024 - 09:30 WIB
Humas Polr

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam memberikan kenyamanan para penumpang atau pengguna jasa bandara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan serta memantau pergerakan penumpang di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (18/6/2024).

Kasi Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai , Ipda Nyoman Darsana mengatakan kegiatan personil di area terminal international untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang dengan melaksanakan kegiatan patroli maupun kegiatan lainnya dan tidak hanya itu, kegiatan tersebut memberikan pelayanan yang cepat terhadap masyarakat atau pengguna jasa bandara yang memerlukan kehadiran personil Polri.

“Dalam tugasnya, selain melaksanakan giat patroli personil melakukan pemantauan pergerakan penumpang, mencermati situasi disekitar tempat tugasnya di area terminal international,” ungkap Ipda Nyoman Darsana .

Ipda Nyoman Darsana juga menjelaskan, personil yang ditempatkan di terminal international diharakan selalu memberikan himbauan kamtibmas dan informasi-informasi penting kepada masyarakat atau para pengguna jasa bandara.

Kasi Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai juga mengungkapkan kegiatan ini juga menjalin kerja sama bersama stakeholder terkait dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan keamanan yang kondusif dan nyaman.


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment